From Twitter 05-13-2011

  • 10:34:22: TGIF. Tukang Gorengan Ingat Fadaku. #apeu
  • 10:43:30: Awww :’D RT @a_gek: Thank God I’m Frigid! (Kisah nyata tanpa nama disamarkan) | Dear_Connie
  • 10:47:12: Wah, ternyata banyak yg suka sama Azis, pasangan #30HariAvatarBerdua saya hari ini. Tolong itu temannya disuruh twitteran, @webeehananto :D
  • 11:06:38: #nowplaying Udah lama nggak nonton, sekali nonton yg keluar mukanya @aurelhermansyah. Okeeeyyy… (Insert via @gomiso) http://miso.io/aujRak
  • 11:18:19: Mike Lewis ini mirip Edward Cullen tapi versi lebih ngerinya ya. Meskipun mukanya nggak berpayet.
  • 11:47:50: Spank me. My right butt is kedutan.
  • 11:53:26: Pada akhirnya, kita akan dekat dgn org yg menerima kita apa adanya – bukan dgn org yg ingin kita harapkan berubah utk kita.
  • 12:21:32: Bener banget :D RT @bernardls: Kenapa kalo cewek semangat pasang avatar berdua cowoknya sementara sang cowok tetep pasang avatar sendiri?
  • 12:37:49: Perempuan yg baik adalah ketika kekasihnya sholat jumat, dia tetap mendampingi dgn menyamar menjadi laki². #edisiposesif | cc: @rahneputri
  • 12:41:26: AMIIINNN. RT @PaulusHRC: Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.
  • 12:56:09: “Sahabat seperti jins. Semakin belel, semakin enak dipakai.” – @perempuansore
  • 12:57:22: Baru sadar. Ternyata selama ini saya nggak bisa berteman dekat dgn perempuan yg terlalu rapih & terlalu well-groomed. Entah kenapa.
  • 12:59:09: Saya lebih merasa nyaman berteman dengan perempuan yg nggak ribet sama penampilan. Yg nggak takut make-up-nya luntur, rambutnya kusut.
  • 13:00:59: Ya kalo laki sih terserah ya. Lagipula most of my male friends are gay. And gays kan selalu perduli penampilan :D
  • 13:06:00: Aku rasa org yg meletakkan kepercayaan dirinya di setumpuk kertas penghisap minyak di wajah, sisir, & bedak itu bukan org yg percaya diri.
  • 13:30:24: Kenapa orang bilangnya “mencari sesuap nasi” ya? Memang kenyang gitu makan nasi cuma sesuap? Ya kalo sendoknya segede piring ya kenyang sih.
  • 13:31:49: “Sahabat seperti celana dalam. Buanglah kalau sudah bolong-bolong.” – @perempuansore
  • 13:34:11: Yg percaya bahwa makan nasi cuma sesuap bisa bikin kenyang pasti golongan org yg blg cinta nggak hrs memiliki. Dan mereka pasti kurus².
  • 13:35:10: cc: @dvaja RT @starlian: @iwanwinarto ya udah terserah. Aku jg capek ngeladenin kamu yg egois kayak gini terus. #disinidramadimulai
  • 13:40:23: Makan ya harus sampe kenyang. Cinta ya harus memiliki. Kalo nggak kenyang & nggak memiliki mendingan nggak usah sama sekali.
  • 14:20:03: Langit itu laki-laki. Bumi itu perempuan. Saat hujan, langit menyetubuhi bumi.
  • 14:25:51: Dan saat petir menggelegar, langit dan bumi sedang berciuman. Sebuah ciuman kadang lebih mematikan daripada bercinta.
  • 14:33:51: Analogi yg pesing tapi manis :’) RT @fajarft: Bisa jadi langit itu titit & bumi itu urinoir. Saat hujan, langit memberi kehangatan pd bumi.
  • 14:39:46: Maukah kamu menjadi langitku? Atau, jika aku adalah sepotong lidah milik cinta, maukah kamu menjadi langit-langit mulutnya?
  • 14:52:02: *memasuki waktu Twitter bagian mengantuk*
  • 17:45:58: If there’s anything you want to change in your experience, imagine it changed. #NoteFromTheUniverse
  • 18:15:23: Aku tak ingin asaku putus. Tapi sepertinya dia sudah terbang terbawa angin. Larinya lebih kencang dari sehelai layang-layang kertas.
  • 18:43:09: Visiting my inner child. Sometimes you need not to say a word to make others happy. #nowplaying (Shaun the Sheep) http://miso.io/cVdo1d
  • 18:49:56: Im again invited to attend my junior high reunion on FB. I tried hard to recognize those faces & I know none. Which school did I go? :\
  • 19:04:08: Be honest, tweeps. Do you still cry if you watch “Bila Aku Menjadi” each single day? Those reality shows make me cry less. Thank God.
  • 19:07:01: Orang yang keseringan nangis itu air matanya jadi nggak ada harganya. Beneran deh. Jangan keseringan jual derita.
  • 19:16:26: Aku lebih suka pasangan Patra-Maurice dibanding Derek-Jane. Well, Jane has the face everyone loves to hate, anywa….. http://miso.io/hfCyjB
  • 19:31:27: “Susu nggak usah manis-manis. Kita kan udah manis.” – Iklan Dancow <3
  • 19:35:35: “Kecantikan seorang wanita semakin bertambah ketika sudah menjadi pacar orang.” – @_supermomo
  • 19:37:42: We can be at the most beautiful place in the world, but if we were there alone & not being with a loved one, it’s simply useless.
  • 19:45:41: Dear @Broerie, listen to this song when you have time later at home. It’s related to my previous tweet *hugs* ♫ http://blip.fm/~14ilfk
  • 19:57:27: “Beauty isn’t measured by the number of likes of your picture on Facebook.” – @viatumblr
  • 20:20:53: “Ketika cinta membuat hatimu malah kosong, hanya sahabat yg mampu menolong.” – @AlberthieneE
  • 20:56:39: Saat seseorg berada di atas angin, saat itulah karakter aslinya keluar. Saat seseorg msk angin, kerokanlah yg akan mengeluarkan anginnya.
  • 21:00:02: Orang bisa sampai ada di atas angin itu awalnya gimana sih? Duduk di atas kipas angin atau di atas pompa ban gitu?
  • 21:46:28: #OrangDiAtasAngin RT @Herrommy: Dear_Connie mungkin dia itu Aang, The Last Airbender. :))
  • 21:46:57: #OrangDiAtasAngin :D RT @Grimm611: Dear_Connie orang berada diatas angin kalo lg duduk bersila trus kentut…. :b
  • 22:12:14: #nowplaying (watching Summer in Genoa (2008) via @gomiso) http://miso.io/dFmh4j
  • 22:20:18: Di Jumat malam yang penuh kesantaian ini, saya digerayangi seekor semut. Sekian dan sebaiknya saya meneruskan menonton film ini.
  • 22:26:28: “Kebahagiaan sejati susah didapat kalau hanya mau cari aman.” – @jokefisien
  • 23:50:54: RT @EpicTweets_: If the person you’re dating ends things but asks if you can still be “friends” tell them: “Of cos! Just not w/ each other.”
  • 23:55:24: I don’t know about anything before something becomes something. Then I might know about everything, and everything means nothing.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s