From Twitter 05-14-2011

  • 00:02:31: Jadi enaknya pegimana ini ya? *ngunyah krayon*
  • 00:04:29: Saat dunia sepi & kita sendirian dgn pikiran kita: Apakah perasaan yg paling jujur yg menjadi tuan, atau rasa kesepian?
  • 00:09:56: Cinta itu memang harus bodoh. Cinta yang pintar itu bukan cinta, IMO. Itu bukan rasa, itu pemikiran. Cinta itu pakai hati. Bukan pakai otak.
  • 00:12:16: Berpasangan atau pun tidak, di tengah keramaian atau sendirian, semua manusia itu pada dasarnya kesepian.
  • 00:43:22: “What hurts more than losing you is knowing you’re not fighting to keep me.” – @ihatequotes
  • 00:57:42: Kira² siapa ya yg dulu ngajarin Oma Hawa cebok kalo abis pipis & ngasih tau Opa Adam nggak perlu cebok? Nggak mungkin Tuhan kan?
  • 00:58:55: Aku suka poninya @_supermomo :3
  • 01:16:41: There’s a very thin line between hoping and being in denial. We often mistaken one of them to another.
  • 01:20:08: It’s sadden me that I won’t see u anymore there :( RT @HardRockCafeJKT: Its not gonna b the same without u @HeraHRC. Youll always be missed.
  • 01:31:40: Benang yg kering aja susah ditegakkan, apalagi benang yg basah? Sifat asli seseorang nggak akan berubah.
  • 01:32:30: “Love is a gift, not an obligation.” – @adnyakakak
  • 01:33:43: Yang bisa merubah hati seseorang hanya Tuhan. Dan malangnya, biasa Dia melakukannya melalui hal yang tragis.
  • 01:36:18: Jika uang adalah segalanya, lalu kenapa setiap kita jika ditanya apa kehilangan terbesar dalam hidup ini adalah seseorang & bukan uang?
  • 01:37:13: ♥ RT @perempuansore: Tak butuh kamu. Karena saya punya: saya.
  • 01:44:46: “If you think I’m tweeting about you, then I am, unless you don’t, then I’m not. Simple.” – @Adriandhy #nomentionfundamental
  • 01:46:46: *mencoba menerima tanpa menolak segala perasaan yang datang* *seperti nasehat @DewiSubrata kemarin*
  • 01:50:10: Kalo mau ke alam bawah sadar itu perginya naik apa ya? Terus di sana mata uangnya apa? Bawanya baju apa aja?
  • 02:16:27: *memasuki waktu Twitter bagian terserah* Selamat malam semuanya. Selamat pagi semuanya. Saya duluan semuanya. Jangan nakal semuanya.
  • 02:20:26: Dear @NunenoNani & @monyetsexy, besok malam aku & @starlian mau ketemuan @DewiSubrata @riniiiii @dimasadriansyah di Roku-Roku. Ikutan? :3
  • 04:04:53: Korannya Connie is out! http://bit.ly/bngoJy ▸ Top stories today via @jenniesbevcom @uneeadisti
  • 08:44:21: Good morning! This is my 7th #30HariAvatarBerdua with another friend in Bali @​M4Xmili4nUs. Have a good weekend! | cc: @gembrit
  • 09:11:07: :D RT @_supermomo: Di FB kalo cewe cakep nulis status ga penting yg komen byk bgt. Cewe biasa nulis mau bunuh diri juga ga ada yg peduli.
  • 09:13:00: Tanda baca itu penting. “Semalem nggak kemana-mana” dgn “Semalem nggak kemana-mana?” itu pengertiannya beda, Mbakyu. Duh. *tenggak Baygon*
  • 09:18:21: Dan hanya gegara satu “?” pembahasan pun menjadi hilang tak tentu arah & berkepanjangan. *jedotin kepala ke tembok penjara*
  • 10:02:27: Video: “The only way to know is to really let it go.” Maybe by Ingrid Michaelson http://tumblr.com/xxc2ig21h1
  • 10:30:29: Wondering this while sitting on my daily morning throne: Which song was written first? “Keep Bleeding” or “Keep Breathing”?
  • 11:02:16: “The story needs some mending & a better happy ending, cos I don’t want the next best thing.” – Fairytale by Sara Bareilles
  • 11:05:34: “Just because there once was love, don’t mean a thing.” – Once Was Love by Ingrid Michaelson
  • 12:08:47: Going to watch this movie later with @Broerie. Gyllenhaal, I’m coming! *cium brutal* (Source Code via @gomiso) http://miso.io/e3ZkNW
  • 13:32:54: Twitter is like God. They both never sleep. The difference is only God will never be over capacity to hear us.
  • 13:35:37: *tepuk pramuka di timeline* PROK PROK PROK! PROK PROK PROK! PROK PROK PROK PROK PROK PROK PROK! → 13 tepukan ternyata.
  • 13:44:36: Cilincing – Pekalongan. Kalo kencing jangan sembarangan.
  • 13:47:05: Cibadak – Bengkulu. Muka badak nggak tau malu.
  • 13:48:34: Amsterdam – Karawaci. Jangan dendam, jangan benci. *pake kaca mata item* *daradam daradam daradam daradam* ~
  • 13:51:34: Genewa – Jogja. Kalo kecewa, tampar aja.
  • 13:54:08: Kalimantan – Berastagi. Sebaik-baiknya mantan, janganlah diingat lagi. #terMomo
  • 14:09:05: Pondok Aren – Pondok Indah. Duda keren memang lebih indah :3
  • 14:22:21: Bombay – Dumai. Orang lebay lagi makan siomai.
  • 14:28:12: Toronto – Jatiwaringin. Pak Harto suaminya Ibu Tien. #EdisiOrBa
  • 14:40:36: Dan dengan perut lapar :D RT @Broerie: Jurang Mangu – Tanah Abang. Dear_Connie duduk termangu menanti si abang jampang.
  • 14:42:48: Puskesmas – WC umum. Sini dong mas, mau saya cium? #RuteIniNampaknyaLebihMasukAkal
  • 14:44:49: “Ja’im adalah pangkal twit garing.” – @AlberthieneE
  • 15:09:37: Bengkulu – Parahyangan. Aku makan siang dulu ya, kawan-kawan. (@ Waroeng Bebek Batavia) http://4sq.com/khaGYH
  • 15:15:16: “Twit berani mungkin akan merusak citra, tapi tak akan membodohi karakter.” – @AlberthieneE
  • 15:58:27: Duh mati deh. Ini ada orang ganteng mampus. Gimana ini ya? Nggak bawa daun sirih untuk sumpel lubang hidung. Mimisan mampus akikah. Tolong!
  • 16:07:16: Dear abang yg pake kaos putih yg lagi duduk sendirian di Waroeng Bebek Batavia PIM 2… Udah. Itu aja. *speechless* *lap iler*
  • 16:19:18: Dadah ganteng :'( :'( :'( (@ ZARA) http://4sq.com/iVfze6
  • 17:08:34: Hidup terasa makin sulit ketika keinginan untuk bunuh diri pelan² pun dipersulit. #tolongConnieYaAllah #ConnieHARUSMerokokSekarangYaAllah
  • 17:30:00: Duh. Aku merasa semakin dekat dengan Tuhan. Akhirnya aku merokok, tuips :’) *tangis tersedu-sedu* *terharu* http://4sq.com/j4pulJ
  • 17:36:42: #nowplaying Source Code (@ Pondok Indah 2 XXI w/ 4 others) http://4sq.com/kezn9j
  • 20:06:00: Ada yg mau menyusul? Di sini bersama @NunenoNani @DewiSubrata @starlian @dimasadriansyah @riniiiii. Yuk! (@ Roku-Roku) http://4sq.com/lbQHx8
  • 22:32:53: Lapak penerawangan dadakan masih berlangsung di lesehan Roku-Roku Fatmawati.

Tweets copied by twittinesis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s